Ruangguru Gandeng Artis Ini Sebagai Brand Ambassador

Ruangguru Gandeng Artis Ini Sebagai Brand Ambassador Kredit Foto: Ning Rahayu

Startup Ruangguru secara resmi mengumumkan aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador Ruangguru pada acara public gathering bersama pengguna, mitra, serta sejumlah influencers, bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018). lqbaal memulai kariernya sebagai personel grup vokal Coboy Junior. 

Tidak hanya berprestasi di bidang musik dan film, lqbaal juga merupakan pelajar SMA yang berprestasi. Terbukti, saat ini lqbaal merupakan peraih beasiswa di United World College (UWC), Montezuma, Amerika Serikat (AS), salah satu sekolah terbaik yang setiap tahunnya menerima siswa dari lebih 80 negara di dunia. lqbaal adalah satu-satunya siswa Indonesia yang diterima di angkatannya. 

Co-Founder & Chief of Product and Partnership Ruangguru Iman Usman menuturkan bahwa lqbaal adalah paket komplet. "Tidak hanya berprestasi di berbagai bidang, tapi kami berharap dengan bergabungnya lqbaal di keluarga besar Ruangguru bisa membawa pengaruh positif dan bisa menginspirasi lebih banyak anak-anak di Indonesia," katanya. 

Sebagai brand ambassador Ruangguru, lqbaal tidak hanya menjadi spokesperson dan mengampanyekan produk Ruangguru, tetapi juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan produk seperti mengajar beberapa materi pelajaran bahasa Inggris di platform ruangbelajar untuk jenjang SD, SMP, dan SMA. Kemudian, Iqbaal juga memberikan masukan dalam berbagai program Ruangguru lainnya agar tetap relevan dengan anak muda masa kini. 

"Salah satu masalah pendidikan yang bikin aku prihatin adalah akses pendidikan yang belum merata. Aeharusnya semua murid dan semua anak memiliki kesempatan, fasilitas belajar yang sama. Aku percaya, teknologi merupakan salah satu solusi yang paling efektif. Rasanya saat terpilih menjadi brand ambassador Ruangguru, senang dan bangga. Memang pendidikan adalah salah satu passion-ku dan sekarang aku bisa berkontribusi di salah satu platform pendidikan terbesar di Indonesia," ungkap lqbaal Ramadhan dalam kesempatan yang sama. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini