Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wali Kota Medan: Jangan Ada Lagi Pasien Mengeluh di RS Milik Pemkot

Wali Kota Medan: Jangan Ada Lagi Pasien Mengeluh di RS Milik Pemkot Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Medan -
Memasuki tahun ini, seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan diminta untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pasien.
 
"Tahun ini, tingkatkan pelayanan dan jangan ada lagi keluhan pasien," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat menghadiri peringatan tahun baru 2018 di RSUD Dr Pirngadi Medan, Senin (8/1/2018).
 
Karenanya, Wali Kota meminta agar semua keluhan pasien bisa diantisipasi sehingga pasien merasa nyaman dan dilayani dengan baik.
 
Menyikapi hal itu, direktur RSUD Dr Pirngadi dr Suryadi Panjaitan SpPD melalui Kasubag Hukum dan Humas Edison Perangin angin SH mengatakan, harapan pak Wali Kota tersebut segera ditindaklanjuti.
 
"Kalau ada keluhan, agar pasien datang ke bagian informasi yang standby dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB," kata Edison.
 
Selain itu, lanjut Edison, direktur juga mengharapkan semua pegawai untuk meningkatkan pelayanan. Melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai standar operasional prosedur masing-masing. Memberikan komunikasi yang baik kepada pasien. Begitu juga dengan dokter untuk bekerjsa sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: