Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaspersky Lab Kembangkan Lini Bisnis Baru di Kawasan Asia Pasifik

Kaspersky Lab Kembangkan Lini Bisnis Baru di Kawasan Asia Pasifik Kredit Foto: Kaspersky Lab
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kaspersky Lab Asia Pasifik (APAC) hari ini mengumumkan pengangkatan Naina Parhar untuk menempati posisi Head of Channel Sales untuk mendorong pertumbuhan dan menjadi ujung tombak dalam transformasi bisnis channel.

Salah satu fokus yang langsung ditangani oleh Naina yaitu meningkatkan proses distribusi perusahaan dan memimpin lini bisnis terbaru Kaspersky Lab yaitu telesales, yang diharapkan dapat menjadi pondasi dalam strategi pertumbuhan SMB perusahaan di tahun 2018.

Dengan menempati posisi ini, Naina akan bekerja sama dengan tim lokal di seluruh kawasan APAC untuk memastikan sumber daya di ekosistem bisnis channel dapat dioptimalkan. Dia juga akan bertanggung jawab untuk mengintensifkan keunggulan kompetitif dari para mitra perusahaan sekaligus menjalankan program baru bagi mitra global Kaspersky Lab di kawasan APAC.

"Faktor utama dari besarnya pasar Kaspersky Lab adalah bisnis channel yang kuat serta pemberian nilai lebih untuk para mitra perusahaan yang merupakan salah satu prioritas tertinggi perusahaan. Dengan rekam jejak Naina yang mengesankan dalam membangun aliansi serta wawasannya mengenai bisnis channel di kawasan APAC yang dinamis maka perusahaan berharap dia dapat terus mendukung komitmen perusahaan dalam meningkatkan bisnis channel di kawasan ini," ungkap Stephan Neumeier, Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik dalam pernyataan persnya di Jakarta, Senin (8/1/2018).

Naina memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam hal enterprise sales and partner management di berbagai perusahaan global ternama seperti Microsoft dan Autodesk, dengan berbagai fungsi bisnis, industri, dan budaya.

Ketika bekerja di Microsoft, Naina mengelola solusi strategis untuk mitra di Singapura, berfokus untuk mendorong penjualan dan meningkatkan keuntungan para mitra. Dia juga memiliki keunggulan operasional dalam hal pipeline, forecast dan joint selling, serta mendapatkan program channel baru.

"Kaspersky adalah sebuah perusahaan yang inovatif dan selalu menciptakan terobosan terbaru sehingga saya merasa senang bisa bergabung dengan tim dinamis ini. Para mitra merupakan inti bisnis perusahaan dan akan selalu menjadi hal terpenting bagi perusahaan untuk dapat terus berkembang. Sehingga saya merasa optimis dapat memimpin bisnis perusahaan yang memberikan begitu banyak peluang," ujar Naina.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: