Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resolusi 2018, PLN Disjaya Siap Sukseskan Asian Games 2018

Resolusi 2018, PLN Disjaya Siap Sukseskan Asian Games 2018 Kredit Foto: PLN
Warta Ekonomi, Jakarta -

General Manager PLN Disjaya mengatakan pihaknya menggandeng insan-insan ketenagalistrikan di Jakarta untuk bersama berkomitmen menghadirkan kemudahan menikmati listrik dan menyukseskan Asian Games 2018.

"Tahun ini, menjadi momen penting bagi PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) untuk memperkuat keandalan pasokan listrik yang sangat dibutuhkan Jakarta dalam menggelar perhelatan akbar Asian Games 2018," Katanya dalam sambutan “Enlightening Summit : Energize Asian Games 2018” di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Lanjutnya, dalam acara tersebut disepakati dan ditandatangani Resolusi Bersama Tahun 2018 oleh insan ketenagalistrikan di Jakarta untuk senantiasa menjunjung tinggi integritas, berpedoman pada standar konstruksi dan prosedur yang telah ditentukan, berorientasi pada kepuasan pelanggan dan stakeholder, bersama-sama mempelopori penggunaan listrik untuk kenyamanan sekaligus mendukung Jakarta Langit Biru, serta terus berkoordinasi dan bersinergi dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018. 

Sementara itu, persiapan infrastruktur kelistrikan untuk mendukung Asian Games dari PLN Disjaya sendiri sudah mencapai 90%. 

“Kami berharap dengan adanya Resolusi 2018 bersama-sama dengan para insan ketenagalistrikan di Jakarta, baik dari pihak pemerintah selaku regulator, Lembaga Inspeksi Teknik selaku pengawas, PLN dan kontraktor selaku pelaksana lapangan, dapat saling memudahkan satu sama lain," katanya lagi.

Selain itu, PLN Disjaya melalui Gardu Distribusi Senayan akan memasok aliran listrik untuk beberapa venue, seperti Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Aquatic Venue, Tenis Indoor Senayan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: