Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, Bank Commonwealth Bidik Dana Kelolaan Wealth Management Naik 20-25%

2018, Bank Commonwealth Bidik Dana Kelolaan Wealth Management Naik 20-25% Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Commonwealth Indonesia membidik pertumbuhan dana kelolaan bisnis wealth management dapat tumbuh 20-25 persen di tahun ini. Angka ini lebih tinggi dari target tahun lalu yang sebesar 15-20 persen. Adapun saat ini dana kelolaan wealth management mencapai Rp30-35 triliun.

Didukung dengan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga secara nasional yang cukup baik, Head of Wealth Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth Ivan Jaya yakin target tersebut akan tercapai.

Selain itu, kata Ivan, pihaknya juga telah menyiapkan tiga strategi untuk menggenjot dana kelolaan wealth management Bank Commonwealth.

"Pertama bagaimana kita menyampaikan komunikasi/berita secara masif kepada nasabah," ujar Ivan saat acara Macro Economic Outlook & Investment Strategy 2018 di kantor Bank Commonwealth, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Kedua, ialah mempermudah akses bagi nasabah untuk mengetahui dana kelolaan dan transaksi keuangannya. Kemudian ketiga, kata dia, adalah bagaiamana menjaga kecakapan tenaga penjual.

Menurutnya, hal ini penting dalam meningkat edukasi, kenyamanan bertransaksi, dan komunikasi rutin dengan nasabah. "Tahun lalu dana kelolaan kita naik 20%, mungkin tahun ini kita targetkan naik jadi 20-25%," tutup Ivan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: