Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Indonesia Akan Merilis Tiga Perangkat pada Kuartal I 2018

OPPO Indonesia Akan Merilis Tiga Perangkat pada Kuartal I 2018 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah memperkenalkan warna baru F5 Passion Red pada perhelatan OPPO Selfie Tour With F5 di kota Manado kemarin, kabarnya OPPO masih mempersiapkan tiga model yang akan meluncur masih di kuartal pertama tahun ini. Satu di antara ketiga model tersebut menawarkan keunggulan perangkat F5 dengan harga yang sangat menarik. 

"Ada tiga model yang segera meluncur ke pasar Indonesia, satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras. Satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Ketiga perangkat terbaru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman konsumen yang berbeda, dimana dua model mengusung perangkat full screen display dan mengusung teknologi AI Beauty Recognition. Teknologi yang mulai dikembangkan OPPO pertama kalinya pada kamera depan yang diramalkan akan menjadi tren di tahun ini. 

Perangkat-perangkat ini akan dijual pada rentan harga 2 hingga 4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang. OPPO berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan sambutan OPPO F5 Passion Red yang saat ini banyak diburu karena keunikan warnanya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: