Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018 BMW Indonesia Fokus Tingkatkan Pelayanan Konsumen

2018 BMW Indonesia Fokus Tingkatkan Pelayanan Konsumen Kredit Foto: Reuters/Benoit Tessier
Warta Ekonomi, Jakarta -

BMW Group Indonesia yang mencatatkan kinerja penjualan tertinggi pada 2017 sebanyak 3.353 unit, akan memanfaatkan momentum positif tersebut guna meningkatkan pelayanan pada tahun ini.

Selama hadir di Indonesia, BMW meraih penjualan tertinggi pada tahun lalu sebanyak 3.353 unit yang berasal dari penjualan 2.800 unit BMW dan 553 unit MINI.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, mengatakan pencapaian terbesar dalam 16 tahun itu akan dilanjutkan dengan meningkatkan pelayanan kepada konsumen, sehingga ia mengatakan BMW belum berencana menambah diler di Indonesia dalam waktu dekat.

"Tahun ini fokusnya ke pelayanan, dan jumlah dilernya sudah cukup," kata Karen Lim kepada wartawan seusai membuka diler BMW Thamrin di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

BMW telah memiliki 19 diler di seluruh Indonesia, termasuk diler BMW i yang khusus melayani pembelian kendaraan listrik di Tebet, Jakarta Selatan, dan Serpong, Tangerang.

BMW juga telah menghadirkan teknologi baru berkonsep Virtual Product Presentation (VPP) berupa tampilan layar yang akan menampilkan model, spesifikasi dan warna dari setiap kendaraan BMW yang dipilih konsumen di diler BMW Thamrin, Jakarta.

Karen juga mengatakan BMW akan meluncurkan model-model baru di Indonesia pada tahun ini, salah satunya adalah i8 Roadster.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: