Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OPPO Resmikan Store Terbesar ke-2 di Indonesia

OPPO Resmikan Store Terbesar ke-2 di Indonesia Kredit Foto: OPPO
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah memperkenalkan perangkat OPPO F5 di akhir kuartal 2017 dan banyak mendapat sambutan baik dari konsumen, OPPO meningkatkan layanan purnajualnya demi memberikan rasa nyaman kepada pengguna perangkat ini. Maka dari itu, pada Jumat (26/1/2018) OPPO meresmikan OPPO Store-nya ke-226 di Indonesia. Uniknya, OPPO Store ini juga memiliki layanan service center

"Posisi penjualan perangkat OPPO F5 cukup bagus di Malang. Kontribusi Malang kota terhadap penjualan F5 series kini sudah mencapai 35 persen. Oleh karena itu, kami ingin mendekatkan diri kepada konsumen kami untuk dapat lebih mudah mendapatkan perangkat OPPO F5 dengan mendirikan OPPO Store ke-226 di Malang, OPPO Store ini menjadi store terbesar kedua kita di Indonesia setelah Karawaci. Selain itu, kami juga mendirikan layanan purnajual berupa service center di atasnya," ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

OPPO Store yang baru diresmikan ini memiliki luas 254 meter persegi dimana di dalamnya konsumen dapat leluasa untuk merasakan perangkat–perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman, dipandu oleh tenaga penjual profesional yang dapat memberikan saran untuk meberikan panduan perangkat yang tepat untuk konsumen. Sementara di lantai dua terdapat pusat purnajual ke-25 di Indonesia. 

Pelayanan yang diberikan layanan purnajual ini sedikit berbeda, dimana mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service, dimana permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam, baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan. Selain itu, konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi untuk menyelesaikan permasalahan perangkatnya dengan tersedianya tiga meja Face To Face Service. Ruangan service center juga didesain dengan nyaman dengan adanya sofa dan fasilitas charging table yang membuat konsumen nyaman dalam menunggu. 

"Ke depan, kami akan lebih memfokuskan kepada pelayanan kepada konsumen kami, dengan memberikan layanan purnajual yang terbaik, seperti hadirnya service center yang cukup luas dan nyaman dengan pelayanan prima seperti One Hour Service. Selain itu, kami akan menyiapkan tenaga penjual yang profesional yang dapat memberikan informasi yang tepat mengenai perangkat–perangkat terbaik dari OPPO," ujar Bobom, RGM OPPO Malang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: