Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citi-Visa Ajak 50 Nasabah Nonton Piala Dunia 2018

Citi-Visa Ajak 50 Nasabah Nonton Piala Dunia 2018 Kredit Foto: Citi Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa, mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah beserta masing-masing satu pendamping mereka (total 50 orang) untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran sepak bola terbesar tahun ini melalui "Fly Free to 2018 FIFA World Cup™" secara langsung di Rusia.  

Pemenang dari program ini akan menikmati pengalaman berharga dengan paket 2018 FIFA World Cup™ yang mencakup tiket Kategori-1, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai USD450.

"Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup™," ujar Head of Marketing PT Visa Worldwide Indonesia Triari Senawirawan di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Sebagai mitra layanan pembayaran resmi FIFA, katanya, Visa akan menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan aman di seluruh tempat resmi FIFA, termasuk memungkinkan pengalaman membayar tanpa uang tunai (cash-free) dengan membuka beberapa titik penjualan yang menerima kartu kredit maupun debit Visa dan berbagai pembayaran berbasis digital, seperti yang dilakukan melalui ponsel atau jam tangan.

Sementara itu, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, sudah menjadi komitmen Citi Indonesia untuk menyediakan tidak hanya layanan bernilai lebih dan produk-produk unggulan, tetapi juga pengalaman luar biasa bagi pelanggan.

"Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Citi di Indonesia, kami bekerja sama dengan Visa untuk menyediakan pengalaman berharga kepada 25 pelanggan kami beserta masing-masing satu pendamping pilihan mereka untuk 'berada di sana', di pesta sepak bola terbesar di dunia," ungkapnya.

Program ini akan berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

Adapun nasabah kartu kredit Citi Visa dapat mengumpulkan poin untuk program ini dengan cara di antaranya transaksi ritel dengan nilai minimum IDR500,000 atau ekuivalennya menggunakan kartu kredit Visa yang dimiliki: mendaftar untuk fasilitas cicilan; aktivitas digital, termasuk aktivasi; dan login aplikasi Citi Mobile, pendaftaran e-statement dan registrasi Citi 1Bill.

Poin juga bisa didapatkan dengan mengajukan permintaan kartu tambahan dan mengajak teman dan kerabat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citi melalui program Member Get Member.

"Bagi yang belum memiliki kartu kredit Citi Visa juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara mendaftarkan dan menggunakan kartu kredit Citi Visa mereka sepanjang periode program berlangsung," tutup dia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: