Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Hadapi Era Fintech, Home Credit Kampanyekan 'Indonesia Bisa!'

Siap Hadapi Era Fintech, Home Credit Kampanyekan 'Indonesia Bisa!' Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berhasil mencapai target bisnis di tahun 2017, Home Credit Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan yang menggunakan teknologi dengan jangkauan global menyatakan siap menghadapi era financial technology (fintech) dengan menyediakan layanan pembiayaan online

"Seiring dengan penetrasi internet yang semakin berkembang pula, kami berharap akan pertumbuhan yang lebih baik lagi dari sisi konsumen sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," kata Andy Nabil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Bertepatan dengan perayaan 5 tahun kehadiran Home Credit di Indonesia, hari ini Home Credit juga resmi meluncurkan kampanye bertajuk "lndonesia Bisa!". Sebuah kampanye yang berangkat dari kisah inspiratif para konsumen Home Credit yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti. 

Lewat kampanye ini, Home Credit akan melakukan roadshow ke 9 kota untuk mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia berani memberdayakan diri. Kampanye ini juga menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh masyarakat indonesia dalam mewujudkan cita dan asanya dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis, dan bertanggung jawab untuk dapat membantu mereka memiliki barang barang impian. 

Baru-baru ini Home Credit juga berkolaborasi dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia yaitu Blibli.com dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online. Hal ini merupakan upaya yang ditempuh perusahaan untuk memberikan layanan pembiayaan yang lebih dekat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

Selain itu, guna mendukung upaya OJK dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan literasi kepada masyarakat Indonesia, Home Credit di tahun 2017 telah berhasil mengedukasi secara langsung 2.443 orang dengan total 20 kelas, di antaranya di Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Cirebon, dan Jabodetabek. Kampanye Nasional Literasi Keuangan ini akan dilanjutkan di tahun 2018. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: