Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HSBC dan TheFoodHall Bagikan Tiga Unit Mobil kepada Pelanggan Setia

HSBC dan TheFoodHall Bagikan Tiga Unit Mobil kepada Pelanggan Setia Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank HSBC bersama perusahaan ritel TheFoodHall mengumumkan nama-nama pelanggan yang berhasil membawa pulang mobil Honda HRV E CVT AT 2018, BRV E CVT AT 2018, dan Brio RS MT 2018. Ketiganya merupakan pemegang Kartu Kredit HSBC yang kerap berbelanja di gerai TheFoodHall.

Marketing Director TheFoodHall Arnolda Ratnawati Tondobala menjelaskan sebelum mobil sampai ke tangan pemenang, mereka terlebih dahulu datang ke kantor TheFoodHall untuk menyerahkan berkas identitas diri. 

"Kemudian Kita berikan surat pengantar ke dealer yang kita tunjuk. Dealer mengecek dokumen dan hadiah langsung diberikan," ujar Arnolda saat ditemui Warta Ekonomi di TheFoodHall Grand Indonesia, Jakarta, Senin (12/2/2018).

HSBC dan TheFoodHall setiap enam bulan sekali mengumumkan nama-nama nasabah yang beruntung untuk mendapatkan hadiah istimewa berupa emas batangan, berlian, atau paket liburan menarik dalam atau pun luar negeri. Peraih hadiah-hadiah istimewa tersebut ditentukan oleh besarnya nilai transaksi yang dilakukan. 

Selain penawaran-penawaran tersebut, HSBC dan TheFoodHall menyediakan giftcard senilai Rp50.000 untuk setiap transaksi sebesar Rp500.000. 

Kemitraan HSBC dan TheFoodhall telah memasuki tahun kedua untuk menawarkan nilai lebih bagi pelanggan, sekaligus menjawab tantangan gaya hidup kaum urban. Segmen yang sibuk mengelola pekerjaan dan keluarga ini mengutamakan kenyamanan dan kualitas terutama dalam memilih kebutuhan belanja bulanan. 

"Produk-produk segar berkualitas dari dalam maupun luar negeri yang kami sajikan akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat urban yang berdasarkan beberapa survei selalu mengutamakan manfaat produk berdasarkan kandungan vitamin, mineral, serat, dan zat berguna lainnya dalam rangka menyediakan konsumsi sehat untuk dirinya maupun keluarganya. Mereka juga sangat mengutamakan faktor kesegaran dan tampilan yang bersih dan menarik di setiap produk-produk yang dibelinya," imbuh Arnolda.

Bersama HSBC, sambung Arnolda, masyarakat urban tidak saja mampu memenuhi kebutuhan tersebut di TheFoodHall, tetapi juga berkesempatan mendapatkan keuntungan-keuntungan lain seperti potongan harga hingga 50 persen serta meraih hadiah-hadiah menarik seperti berlian dan emas batangan bagi pembelanja terbanyak.

Senior Vice President HSBC Retail Banking and Wealth Management Dewi Tuegeh menambahkan bahwa kemitraan ini didukung oleh temuan survei lain yang menunjukkan program yang paling diminati oleh mayoritas pemegang kartu kredit (80 persen) adalah program yang digelar bersama gerai belanja groceries. Sebanyak 70 persen dari responden juga mengatakan program reward yang paling menarik adalah voucer belanja grocery dan 59 persen mengatakan paling sering memakai reward point mereka saat belanja grocery.

"TheFoodHall memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan masyarakat Urban. Dengan lokasi di mal-mal terkemuka, melalui program bertema FoodHallicious with HSBC, para profesional atau pekerja kantoran dapat meluangkan waktu bersama keluarga di akhir minggu sambil berbelanja produk-produk berkualitas dengan nyaman di Foodhall. Kami juga menawarkan beragam keuntungan dengan berbelanja dengan kartu kredit HSBC," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: