Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Rapat Pleno Nasional, PKS Patok Target Menang Besar di Pileg 2019

Gelar Rapat Pleno Nasional, PKS Patok Target Menang Besar di Pileg 2019 Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Rapat Pleno nasional FPKS pada 13-16 Februari membahas berbagai hal, salah satunya konsolidasi anggota legislatif (aleg) PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas. Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Jazuli mengatakan anggota PKS merupakan garda terdepan dalam memperjuangkan visi misi PKS dan acara tersebut diharapkan semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keummatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia.

"Pembahasan isu-isu strategis nasional dan daerah. Kita ingin menyamakan ritme, langkah dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan, keummatan, dan nasionalisme Indonesia," ujarnya.

Ketua Panitia Sukamta menyampaikan bahwa acara ini dihadiri 1000 anggota legislatif PKS dari tingkat pusat, propinsi dan kabupaten/kota.

"Puncak acara akan berlangsung pada hari Kamis 15 Februari 2018 yang akan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri serta Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman," ujarnya.

Acara tersebut berpusat di Hotel Alana Yogyakarta ini diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 13 sampai 16 Februari 2018.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: