Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mandiri Gencarkan GNNT di PFF 2018

Bank Mandiri Gencarkan GNNT di PFF 2018 Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Pontianak -

Pontianak, 25/2 (Antara) - Area Head Bank Mandiri Area Pontianak, Ahadi Subri mengatakan pihaknya terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah di setiap even dan satu di antaranya dengan mengajak masyarakat menggunakan transaksi non tunai di dalam kegiatan Pontianak Food Festival (PFF) 2018.

"Sebagai pendukung utama di PFF, kita ingin hadir lebih jauh yakni bagaimana masyarakat yang hadir dan setiap transaksinya menggunakan non tunai di lokasi kegiatan," ujarnya di Pontianak, Minggu (25/2/2018).

Ahadi menjelaskan di setiap stan di PFF pihaknya menyediakan mesin EDC untuk transaksi non tunai. Pihaknya ingin masyarakat mulai dan merasakan sensasi menggunakan non tunai tidak seperti transaksi kebanyakan lainnya.

"Pengunjung yang melakukan transaksi non tunai berhak mendapat peluang untuk mendapatkan hadiah smartphone dan uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah. Stan yang banyak memiliki transaksi non tunai juga kita kasih penghargaan. Itu semu cara kita bagaimana tertarik menerapkan non tunai," papar dia.

Saat ini papar dia, di Kalbar untuk mendukung GNNT selain dengan menggunakan jaringan eletronik pihaknya dengan masif menyediakan mesin EDC.

"Mesin EDC kita di Kalbar yang tersebar itu per Desember 2017 itu sebanyak 14.552 unit. Tahun ini tentu terus diperbanyak karena untuk transaksi non tunai mulai banyak," papar dia.

Terkait PFF, pihaknya terus mendukung dan akan hadir untuk lebih dekat dengan masyarakat serta andil memajukan daerah dan memakmurkan negeri.

"Kita terima kasih juga kepada PHRI yang terus melibatkan dan mempercayakan kita sebagai sponsor utama dalam PFF. Mandiri hadir bukan hanya di bidang bisnis saja namun di luar itu dengan banyak program dan dukungan ke berbagai pihak," jelas dia.

PFF yang digelar di Halaman A Yani Megamall tersebut berlangsung dari 19-25 Februari 2018. Dalam even tersebut ribuan pengunjung per harinya datang dan menikmati kuliner Pontianak. Beragam acara dan lomba panitia selenggarakan untuk memeriahkan even tersebut. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: