GMT Institute Gelar Pelatihan Property Management Course untuk Pertamina

GMT Institute Gelar Pelatihan Property Management Course untuk Pertamina Kredit Foto: GMT Institute

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang pelatihan properti manajemen, GMT Institute terus memberikan pelayanan dalam bentuk pelatihan. GMT Institute kembali memberikan pelatihan Property Management Course kepada delapan peserta dari PT. Pertamina (Persero) di IPC Corporate University, Bogor, Jawa Barat, 12-14 Februari 2018.

Selama pelatihan berlangsung, peserta yang merupakan fresh graduated dan sedang menjalani masa orientasi ini, terlihat antusias. Mereka menyimak penjelasan para pengajar dengan saksama dan penuh perhatian. Guna menggali informasi lebih mendalam, mereka aktif mengajukan pertanyaan terkait materi yang dibahas pengajar.

Adapun materi yang diberikan dalam pelatihan ini berupa Overview Property Management, Service Charge and Rental Rate, SOP Building Management, Mechanical and Electrical, Housekeeping and Hospitality dan Pest Control.

Usai mengikuti pelatihan, beberapa peserta mengungkapan kesan dan harapan. Mareta, salah satu peserta menuturkan bahwa materi yang ada sangat bermanfaat karena memiliki keterkaitan dengan pekerjaan yang akan ditanganinya ke depan.

“Di Pertamina saya akan bekerja di bagian general service dan salah satu yang dikerjakan adalah building management. Berbekal materi yang saya peroleh dari GMT Institute, saya optimis dapat bekerja dengan baik dan membantu Pertamina untuk terus berembang,” tegasnya.

Seorang peserta lain, Diki menceritakan bahwa materi Property Management Course ini menambah pengetahuan dan wawasannya seputar property management. “Materi yang saya peroleh dalam pelatihan ini sangat berguna dan dapat menunjang kinerja saya ke depan. Dengan materi pelatihan ini pula, saya merasa lebih siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya,” tandasnya.

Direktur GMT Institute, Frumentius da Gomez, mengaku bangga karena GMT Institute  turut berpartisipasi dalam pengembangan kompetensi karyawan Pertamina.

“Kami  tentu merasa bangga karena dalam beberapa tahun belakangan Pertamina selalu mempercayakan  kepada GMT Institute pengembangan kompetensi karyawan,” tegasnya.

Ia berharap, kerja sama ini terus berlanjut dan peserta yang sudah mengikuti pelatihan Property Management Course dapat berkontribusi positif sesuai bidangnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini