Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Isuzu Pamer Truk Medium Terbaru di GIICOMVEC 2018

Isuzu Pamer Truk Medium Terbaru di GIICOMVEC 2018 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 secara resmi telah dibuka, Kamis (1/3/2018).

Pameran berkonsep business to business (BtoB) khusus industri kendaraan komersial ini mendapatkan dukungan yang kuat dari pelaku industri dengan menjadikan GIICOMVEC sebagai ajang untuk meluncurkan produk baru dan memberikan update mengenai teknologi yang digunakan pada kendaraan komersial.

Isuzu Indonesia yang menjadi satu dari 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yang berpartisipasi ikut melucurkan produk terbarunya yaitu New Isuzu Giga.

Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily mengatakan, New Isuzu GIGA merupakan line up baru di kelas Medium Duty Truck. Isuzu GIGA menjadi salah satu penyumbang angka penjualan Isuzu sejak meluncur perdana tahun 2011.

"Isuzu terus mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan consumer truck di Indonesia sekaligus menjawab tantangan untuk program-program pemerintah yang terus berkembang, terutama di bidang infrastruktur dan logistik," tuturnya di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Adapun produk New Isuzu Giga yaitu Isuzu FVM 34 U HP (N) yakni medium truck 6x2 dengan bak wingbox untuk angkutan kargo dan logistik. Selanjutnya, Isuzu Giga FVR 34 P (N) yakni medium truck 4x2 yang cocok dan tangguh untuk general transporter, baik di medan lurus maupun terjal.

Selain itu juga ditampilkan truk New Isuzu Giga FVZ 34 N HP (N) (chassis) 6x4 yang cocok untuk mining dan infrastruktur, serta New Isuzu Giga FVM 34 U (N) refrigerator box, truk untuk solusi bisnis logistik terutama untuk kebutuhan pokok rumah tangga seperti daging, susu, dan lain-lain. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: