Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raih Penghargaan Lagi, First Media Berterima Kasih pada Pelanggan

Raih Penghargaan Lagi, First Media Berterima Kasih pada Pelanggan Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

First Media yang ada di bawah naungan PT Link Net Tbk kembali berhasil membawa pulang penghargaan Wow Brand yang dihelat MarkPlus, Inc. Penghargaan ini bukan hanya didedikasikan kepada First Media saja, melainkan juga untuk pelanggan setianya.

"Kita dapatkan (penghargaan) diukur dari advocacy kita yang naik sebagai brand yang direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia. Mereka (pelanggan) tidak hanya setia pada First Media, tetapi merekomendasikan brand kita kepada orang-orang lain," kata Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk Djoko Adnan kepada wartawan di sela-sela acara penganugerahan Wow Brand di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Djoko menjelaskan saat ini jumlah pelanggan First Media kurang lebih 560.000. "Paling banyak hampir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Bali, Batam, dan Medan. Jumlah terbanyaknya hampir di Jabodetabek," ungkapnya.

Ketiga kalinya, First Media berhasil meraih penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2018 dalam kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas konsistensinya menjadi brand yang "WoW" atau brand yang direkomendasikan kepada orang lain.

"Keberhasilan First Media dalam mempertahankan penghargaan ini untuk ketiga kalinya merupakan wujud dari konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik sehingga menjadi brand yang mampu memberikan kebahagiaan bagi pelanggan," tuturnya.

Menurut Djoko, riset independen yang dilakukan oleh MarkPlus Insight juga membuktikan bahwa First Media merupakan brand yang mendapat hati di masyarakat Indonesia. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan dukungannya sehingga First Media mendapatkan penghargaan Indonesia Wow Brand 2018," lanjutnya.

Indonesia Wow Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty.

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei melalui telepon (phone survey) yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight terhadap 5.800 responden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar dengan mengacu kepada konsep Wow Marketing. Berdasarkan hasil survei tersebut, First Media dinilai berhasil menjadi brand terbaik Indonesia yang disebut Indonesia Wow Brand 2018.

"Kami akan membuktikan komitmen kami dengan terus berbagi kebahagiaan dan meningkatkan komunikasi dengan pelanggan untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," tutup Djoko. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: