Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PLN Disjaya Kena Demam Film Dilan 1990

PLN Disjaya Kena Demam Film Dilan 1990 Kredit Foto: PLN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) hari ini melangsungkan Program Dilan dan Milea, yang merupakan kepanjangan dari Demi Integritas Layanan dan Meter Listrik Lebih Akurat. Demikian yang disampaikan General Manager PLN Disjaya M. Ihksan Assad.

"Kan ini Film Dilan 1990 ini sedang tren, jadi kita gunakan nama ini untuk melakukan pengecekan meter listrik di sektor bisnis, industri, dan rumah tangga," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Ia juga menyebutkan bahwa pengecekan itu dilakukan karena meteran tersebut merupakan aset PLN. "Itu aset PLN yang dititip ke pelanggan. Kita ingin menimbulkan awarness pegawai PLN kita harus memeriksa dengan baik mencatat dengan akurat sehingga tidak ada kerugian pelanggan," imbuhnya.

Ditanya soal meteran ilegal, Ikhsan membenarkan hal itu masih ada, tetapi saat ini tidak terlalu banyak, di bawah 5,4 persen.

Selain itu, program Dilan dan Milea ini sekaligus untuk menyapa para pelanggan. "Jadi, 4,2 juta pelanggan di Jakarta kita ambil sampling hari ini dan besok 2.500 pelanggan," tukasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: