Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Para Merchant, BRI Genjot Transaksi Cashless

Gandeng Para Merchant, BRI Genjot Transaksi Cashless Kredit Foto: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggandeng para merchant menandatangani program kerja sama yang akan  berjalan di tahun 2018 dengan tajuk “Merchant Signing Ceremony, One Bank With Many Benefits”, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan transaksi nontunai ini dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, dan direksi dari para merchant terkemuka rekanan BRI.  

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengungkapkan BRI terus berupaya menawarkan berbagai promo menarik untuk nasabah dan memberikan pelayanan yang prima demi menggenjot transaksi nontunai pada tahun ini.

“Langkah ini merupakan terobosan untuk meningkatkan transaksi nontunai di tahun ini sekaligus mendukung gerakan cashless society,” ungkap Handayani di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Promo yang diberikan pun beragam, antara lain diskon hingga 50%, cicilan 0% s.d. 36 bulan, cashback, point redemption, hingga gift voucher. Nasabah pengguna kartu BRI dapat mengakses laman www.promo.bri.co.id guna mendapatkan info program kartu BRI yang sedang berjalan ini.

Adapun merchant-merchant yang digandeng oleh BRI diantaranya Garuda Indonesia, Tokopedia, McDonald’s Indonesia, Erafone, Time International Group (The Time Place, INTime, Urban Icon, Channel, dll.), Panen Lestari Internusa Group (Paul), Kawan Lama Group (Ace Hardware, Informa dan Toys Kingdom), Accor Hotels Group, Panorama Tours, Ranch Market, Cinemaxx, Electronic City, Frank n Co, The Harvest, dan Kidzania.

Selain perwakilan merchant yang diundang ini, Bank BRI juga bekerja sama dengan puluhan ribu merchant lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Di samping senantiasa memberikan promo yang menarik bagi nasabah, Bank BRI juga memberikan apresiasi kepada merchant melalui program "Merchant Competition Rewads 2018" yang terdiri atas "Sales Volume Appreciation" serta "Giro Appreciation".

Program kerja sama promo Kartu Debit, Kredit, dan e-pay Bank BRI dengan merchant diharapkan dapat mendorong peningkatan transaksi di mesin EDC Bank BRI yang telah terpasang di merchant-merchant rekanan dan merchant e-commerce berskala nasional. 

Handayani mengatakan trend peningkatan transaksi di EDC Bank BRI semakin meningkat dari tahun ke tahun, terlihat dari lonjakan kenaikan sales volume EDC Bank BRI Year on Year (YoY) dari tahun 2016 ke 2017 yang mencapai 51,8%. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: