Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerindra Jabar Resmi Usung Prabowo Capres 2019

Gerindra Jabar Resmi Usung Prabowo Capres 2019 Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Bandung -

DPD Partai Gerindra Jawa Barat menegaskan resmi mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di Pilpres Tahun 2019, deklrasi tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan konsolidasi partai ini Kota Bandung, Rabu.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami jajaran Partai Gerindra se-Jawa Barat beserta seluruh badan dan sayap partai mendeklarasikan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia masa bhakti 2019-2024," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi, Rabu (14/3/2018).

Pernyataan deklarasi tersebut dilakukan dihadapan jajaran pengurus DPP Partai Gerindra dan DPC Partai Gerindra tingkat kabupaten/kota di Jawa Barat. Setelah membacakan pernyataan deklarasi tersebut, Mulyadi menyerahkan surat pernyataan tersebut kepada Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Menurut Mulyadi, pernyataan sikap ini berarti membantah isu mengenai Prabowo Subianto yang akan menjadi Cawapres untuk Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Yang pasti Ketua Umum Pak Prabowo harus maju sebagai Capres. Kita tidak boleh membiarkan siapapun membelokan semangat kita. Jawa Barat akan membayar utang untuk kerja keras membawa Prabowo ke kursi presiden," ujarnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: