Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Survei Ini Sebut 55 Persen Wanita Pilih Belanja Kosmetik Secara Online

Survei Ini Sebut 55 Persen Wanita Pilih Belanja Kosmetik Secara Online Kredit Foto: Gogobli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menurut sebuah survei oleh A.T. Kearney, kehadiran e-commerce di era digital ini telah mentransformasi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja, termasuk dalam hal kecantikan. Dalam survei yang dilakukan terhadap 800 perempuan, ditemukan bahwa 55% merasa sangat nyaman berbelanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care. Hal ini disebabkan oleh kemampuan untuk membandingkan harga, memanfaatkan promosi khusus, dan menemukan produk baru. Mereka pun mengaku melakukan belanja online untuk kebutuhan beauty dan personal care lebih banyak daripada setahun sebelumnya. 

Gogobli sebagai e-commerce produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia telah merasakan besarnya potensi industri ini. Untuk semakin mendorong penetrasi di masyarakat, Gogobli pun secara konsisten menghadirkan beragam kejutan bagi pelanggan setianya. Seperti kali ini, Gogobli kembali menghadirkan promo bagi wanita Indonesia. Dengan promo berjudul "Brand Day" yang berlangsung selama bulan Maret ini, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk semua produk kecantikan dari Purbasari, Inez Kosmetik, Amalia Cosmetics, Qiansoto, dan Canmake. 

"Promo Brand Day ini kami hadirkan karena kami mengerti kebutuhan setiap pelanggan kami, khususnya para wanita. Kami tidak hanya sekadar e-commerce yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan kami melalui produk-produk di platform Gogobli," kata Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli, Rabu (21/3/2018) di Jakarta. 

Selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan ternama, Gogobli juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pelanggan dengan jaminan produk asli yang telah mendapatkan lisensi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta didatangkan langsung dari principal/distributor resmi. 

Sebagai tambahan informasi, Purbasari telah didirikan sejak 1993 dan telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia. Produk-produk Purbasari mempunyai jaminan kualitas melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal. Inez Kosmetika (Inez Kosmetika) sendiri telah berdiri pada 1998 di Singosari Malang dan telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan jaminan mutu dan perbaikan yang berkesinambungan. 

Sementara itu, Amalia Cosmetics adalah brand kosmetik yang mengedepankan kecantikan halal Islami yang holistik dengan 3 elemen; Halal Beauty, Luxury Beauty, Beauty by Giving. Lalu, Qiansoto merupakan masker yang diekstrak dari lumpur laut dalam, kaya mineral dan bahan alam, dan Canmake Cosmetics adalah make up asal Jepang yang dikenal memiliki harga bersahabat dengan kualitas yang mampu bersaing. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: