Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IMFI Gelar Financing Expo 2018

IMFI Gelar Financing Expo 2018 Kredit Foto: Gito Adiputro Wiratno
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) hari ini menggelar pameran pembiayaan yang bertajuk Financing Expo 2018 di Jakarta. Acara yang digelar selama 22-25 Maret 2018 ini bertujuan untuk memberikan pelayanan finansial kepada karyawan Group Salim dan juga masyarakat luas.

CEO IMFI Gunawan Effendi mengatakan IMFI Financing Expo 2018 juga menyediakan fasilitas pembiayaan multiguna dengan paket pintar multiguna untuk berbagai kebutuhan. Khusus selama pameran berlangsung, IMFI menawarkan berbagai promo menarik bagi calon konsumen atau nasabah berupa keringanan uang muka untuk pembelian motor, mobil, dan property.

"Ada juga bunga spesial mulai dari 4% untuk mobil dan property serta diskon biaya provisi dan admin hingga 75%. IMFI juga menawarkan paket bunga murah untuk pembiayaan pembelian unit truk Hino selama pameran berlangsung," katanya usai talkshow IMFI Financing Expo 2018 di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Lebih lanjut dirinya mengatakan Expo ini nantinya akan dilanjutkan di seluruh cabang Indomobil Finance di seluruh Indonesia. Di samping itu, gelaran pameran ini juga sebenarnya untuk memaksimalkan penetrasi pembiayaan ke segmen milenial.

Pasalnya, menurut Gunawan, generasi ini memiliki karakteristik yang sangat unik. Mereka lebih menyukai untuk traveling daripada berinvestasi di produk properti atau otomotif. Padahal, kenaikan harga properti tiap tahunnya bisa mencapai double digit.

"Jadi, kalau tidak sekarang beli properti, mau kapan? Harganya akan terus naik," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: