Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Play Ramaikan Festival Properti Indonesia 2018

MNC Play Ramaikan Festival Properti Indonesia 2018 Kredit Foto: MNC Play
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, pada 21-25 Maret 2018. MNC Play turut meramaikan pameran Festival Properti Indonesia 2018 tersebut.

SVP Corporate Sales & Remote Branch Head MNC Play, Agus Sugiharto, menuturkan layanan TV kabel dan internet telah menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari sebuah rumah. MNC Play hadir dengan layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready dan High Speed Broadband Internet berkecepatan hingga 1000 Mbps. Keduanya mampu menyediakan sarana hiburan dan informasi bagi seluruh penghuni rumah.

"Kedua layanan tersebut juga membantu penggiat industri properti untuk saling terhubung dan mengetahui berbagai isu dan perkembangan dalam industri,” ujar Agus dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Festival Properti Indonesia 2018 hadir menawarkan berbagai promo khusus, yakni pengunjung dapat membeli hunian dengan membayar uang muka semaunya.

Country Manager Rumah123, Ignatius Untung, mengatakan uang muka atau down payment (DP) masih menjadi salah satu ganjalan utama bagi masyarakat untuk membeli rumah. Selain promo uang muka rumah semaunya, terdapat pula promo booking fee yang hanya Rp200,000.

"Kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat memiliki rumah dengan memanfaatkan beragam promo yang ditawarkan oleh lebih dari 40 developer di Festival Properti Indonesia 2018. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung acara ini,” ujar Ignatius.

Dalam Festival Properti Indonesia 2018, pengunjung juga dapat menyaksikan keseruan Kompetisi Rumah Sempit yang berjalan selama gelaran berlangsung. Para peserta Kompetisi Rumah Sempit beradu ketahanan berdiri di rumah berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama 5 hari 4 malam.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: