Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Peraih Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018

Ini Peraih Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 Kredit Foto: Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 (IBPLA 2018) akhirnya mengumumkan beberapa pemenang yang terbagi ke dalam 2 kategori. Kategori pertama yaitu kategori franchise & International dry cleaning yang diraih oleh Markus Taslim dari PT Jeeves Indonesia untuk Overall category, Oxxo Indonesia untuk Innovation category, dan Vivaglo untuk Suistanable category.

Sementara penghargaan kategori kedua, yaitu Kilo's Laundry diraih oleh Qnc Laundry (Makassar) yang keluar sebagai juara I. Kemudian, untuk juara II diraih Maxpress Coin Laundry (Jakarta), juara III diraih Rama Laundromat (Depok), kategori Suistanable diraih Perkilo Laundry (Jakarta), kategori Innovation diraih Sho Sha Laundry (Jakarta) dan kategori CSR diraih oleh Laundry Pesantren (Bogor).

Jeeves Indonesia dan QnC Laundry sebagai pemenang overall category mendapatkan tiket PP ke Milan termasuk akomodasi selama dua hari dan uang saku Rp10 juta. Sementara juara 2 dari Maxpress Laundry mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta, dan juara 3 dari Rama Laundromat mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta. 

Seluruh finalis juga mendapatkan sepasang sepatu dari Brodo, Go-Pay senilai Rp500 ribu dari Go-Jek, bingkisan dari Super 45 chemical, paket cuci sepatu dari SOCHA dan Kans, serta voucer hadiah menarik lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: