Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peduli Sektor Pariwisata Indonesia, MNC Play Hadir di STF 2018

Peduli Sektor Pariwisata Indonesia, MNC Play Hadir di STF 2018 Kredit Foto: MNC Play
Warta Ekonomi, Jakarta -

MNC Play turut hadir di STF (Surabaya Travel Fair) 2018 yang diselenggarakan oleh SUNMICE Organizer  pada tanggal 29 Maret hingga 1 April 2018 di Atrium Grand City. Hadirnya MNC Play di STF 2018  merupakan bentuk kepedulian MNC Play terhadap sektor pariwisata Indonesia. 

Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan, menuturkan bahwa saat ini, masyarakat memerlukan layanan internet untuk mengakses informasi tentang pariwisata di berbagai platform digital. Untuk itu, MNC Play hadir agar para penggiat industri pariwisata bisa mengenal layanan High Speed Broadband Internet dari MNC Play yang berkecepatan hingga 1000 Mbps.

"Kami berharap ke depannya, layanan internet MNC Play yang cepat dan stabil dapat memudahkan para penggiat industri pariwisata untuk mengembangkan usaha mereka dalam memajukan industri pariwisata Indonesia,” ujar Jusuf dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (2/4/2018).

Tidak hanya layanan internet, MNC Play juga memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif yang hadir dengan lebih dari 170 saluran HD Ready kepada para penggiat industri pariwisata dan semua pengunjung yang hadir.

“Saluran-saluran unggulan yang kami miliki diharapkan dapat menginspirasi para pecinta traveling untuk melakukan perjalanan wisata dan update terhadap informasi-informasi terkini seputar destinasi pariwisata. MNC Play selalu berusaha memberikan inovasi untuk kemudahan dan kenyamanan masyarakat Indonesia," tutur Jusuf.

STF 2018 menghadirkan exhibitors yang sangat beragam, di antaranya, Destination Management Representatives, Travel Agents, Travel Insurance, Airlines, Cruise Line, Hoteliers, Medical Tourism, Health Resorts & Spas, Tourist Attractions, dan Tour Operators.

Managing Director SUNMICE Organizer, Yongky Yanwintarko, menuturkan Surabaya Travel Fair 2018 diadakan sebagai respon pada pesatnya pertumbuhan pasar konsumen dan meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia dalam sektor pariwisata.

"Kami berharap para pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan informasi apapun mengenai destinasi wisata yang ingin mereka kunjungi, baik destinasi dalam negeri maupun di luar negeri,” ujar Yongky.

Perkembangan minat dan gaya hidup masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata terus meningkat setiap tahunnya. Tren positif pertumbuhan ini menciptakan peluang bagi para pelaku industri pariwisata dalam melakukan kegiatan promosi melalui pameran pariwisata, salah satunya ialah Surabaya Travel Fair (STF) 2018.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: