Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan 33 Brand Besar, Plaza Indonesia Beauty Week Digelar Sepanjang April 2018

Hadirkan 33 Brand Besar, Plaza Indonesia Beauty Week Digelar Sepanjang April 2018 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai pusat ritel dan gaya hidup, sepanjang bulan April 2018, untuk kedua kalinya, Plaza akan menggelar Plaza Indonesia Beauty Week 2018. Gelaran tersebut berlangsung dari tanggal 2 hingga 30 April 2018 atau sepanjang bulan April. Plaza lndonesia Beauty Week akan menghadirkan 33 brand pada beauty market yang terdiri atas tenant-tenant yang berada di dalam Plaza Indonesia maupun diluar Plaza Indonesia. 

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat, menyampaikan bahwa setiap bulan Plaza Indonesia selalu hadir dengan berbagai tema inspirasi. Pada bulan April ini, pihaknya mendedikasikannya untuk "beauty". Tema tersebut berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka, seperti dunia kecantikan dan kesehatan.

"Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018, kami akan memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka," paparnya,  Senin (2/4/2018) di Jakarta. 

Dimulai melalui program belanja, Plaza Indonesia juga memberikan penawaran kepada pengunjung dengan setiap pembelian produk di toko kecantikan dan kesehatan, minimal 2,8 juta customer akan berkesempatan untuk mendapatkan Limited edition Beauty Advent Calendar yang di dalamnya terdapat 9 produk kecantikan, yaitu Kiehl's, L'Occitane, Avene, MAC, Make Up For Ever, Sephora, SASC, dan Make Over. 

Di Plaza lndonesia Beauty Week 2018, pengunjung Plaza Indonesia dapat menikmati beauty market yang berada di level 2 dan 4 serta berbagai kegiatan lainnya di Multi Function Hall di level 2, seperti menghadirkan rangkaian kegiatan yang terdiri atas beauty market yang pengunjung dapat menemukan dan membeli produk-produk kecantikan favorit mereka; Beauty Masterclass & Workshop yang merupakan program edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan; Beauty Talk yaitu talk show yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan. Tidak hanya itu, bagi pemegang kartu Plaza indonesia Privilege Card akan langsung mendapatkan poin sebanyak 2x jika bertransaksi di toko kecantikan di Plaza lndonesia. 

Dalam memperingati Hari Kartini dan melalui rangkaian penyelenggaraan Plaza Indonesia Beauty Week 2018, pada 18 April 2018, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan organisasi Wanita lndonesia Tanpa Tembakau (WITT) mengadakan Health and Beauty Talkshow dengan tema Rahasia Kecantikan Wanita lndonesia Dari Luar Dalam. Acara ini akan diisi dengan bincang-bincang mengenai rahasia kecantikan wanita bersama WlTT, dokter kecantikan, dan Rudy Hadisuwarno. 

Pada pembukaan Plaza Indonesia Beauty Week, 2 April 2018 bertempat di La Moda, juga menghadirkan make up trend presentation oleh MAC & Make Up For Ever. Sesuai dengan tema bulan April yaitu HELLO BEAUTIFUL, MAC mempresentasikan make up trend untuk fabulous night, sedangkan make up for ever mempersembahkan trend make up untuk fabulous day

“Melalui rangkaian Plaza Indonesia Beauty Week, kami berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk maju bersama-sama, baik dalam industri kecantikan maupun retail. Melalui kegiatan yang kami selanggarakan semoga dapat memberikan dampak positif komunitas kecantikan dan pecinta kosmetik," tutup Zamri Mamat. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: