Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution di IndoBuildTech Expo 2018

CIMB Niaga Hadirkan One Stop Financial Solution di IndoBuildTech Expo 2018 Kredit Foto: CIMB Niaga
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap mendukung kembali penyelenggaraan pameran material dan teknologi bangunan IndoBuildTech Expo 2018 yang diselenggarakan PT Debindo-ITE pada 2-6 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Sebagai official bank, CIMB Niaga akan menyediakan one stop financial solution melalui berbagai produk dan layanan untuk memberikan kemudahan bagi para exhibitors maupun pengunjung pameran.

Direktur Business Banking CIMB Niaga, Rahardja Alimhamzah, menuturkan beragam program menarik dari produk unggulan Business Banking dan Consumer Banking telah dikembangkan spesial selama acara ini berlangsung. Dari perbankan bisnis, CIMB Niaga menawarkan program khusus untuk membantu mitra bisnis di sektor bahan bangunan dan teknologi. Program tersebut antara lain, pinjaman modal kerja atau investasi untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM), yaitu SME OPTIMA dengan rate terbaik.

"Selain itu, perseroan juga menyediakan solusi transaksi pembayaran bagi para pelaku usaha melalui electronic data capture (EDC) dengan fee minimum," kata Rahardja pada konferensi pers IndoBuildTech Expo 2018, di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Melalui Business Banking, CIMB Niaga menawarkan solusi lengkap dan komprehensif untuk semua kebutuhan bisnis. Sebagai one stop financial solution dan salah satu leader in digital banking, pihaknya menyediakan solusi strategi keuangan serta pemanfaatan teknologi terkini untuk kemajuan dan efisiensi usaha para pelaku bisnis.

Solusi yang ditawarkan, sambung Rahardja, antara lain BizChannel@CIMB yang memberikan kemudahan pengelolaan keuangan perusahaan secara on-line dengan fitur lengkap yang aman dan nyaman. Hal ini juga didukung dengan layanan off-line terbaik melalui Relationship Manager khusus yang ahli di bidang keuangan dan perbankan untuk setiap partner bisnis. Dua layanan tersebut diharapkan kian memudahkan mitra bisnis mencapai impian dan aspirasinya.

Sementara dari lini perbankan konsumer, CIMB Niaga akan menyediakan 11 booth dan 2 unit mobile branch yang tersebar di lokasi pameran. Melalui layanan tersebut, pengunjung dapat mengakses berbagai produk unggulan CIMB Niaga, di antaranya kredit pemilikan rumah (KPR) dengan bebas biaya provisi dan diskon premi Asuransi Jiwa Kredit 15% untuk Multiguna/Refinancing.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga menawarkan kredit pemilikan mobil (KPM) dengan program bunga 0% dan beragam merchandise menarik untuk setiap pembukaan rekening dan aplikasi kartu kredit. Sedangkan, bagi nasabah yang membuka tabungan melalui digital lounge akan tersedia hadiah Movie Card XXI.

“Semua ini kami persembahkan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung IndoBuildTech dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial mereka,” ujar Rahardja.

IndoBuildTech Expo 2018 merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Asia Tenggara. Sejak digelar pada 2003, IndoBuildTech Expo selalu menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri infrastruktur. Mengusung tema Sustainable Urban Development, IndoBuildTech Expo tahun ini mendorong diimplementasikannya konsep pembangunan berkelanjutan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: