Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Persembahkan Water Terrace Seharga Rp2,4 Miliar Per Unit

Sinar Mas Land Persembahkan Water Terrace Seharga Rp2,4 Miliar Per Unit Kredit Foto: Sinar Mas Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia, melalui Grand Wisata Bekasi, kembali mengembangkan kawasan hunian dengan meluncurkan Water Terrace. Kawasan residensial terbaru seluas 1,6 ha tersebut dihargai Rp2,4 miliar per unit. 

Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengungkapkan bahwa Sinar Mas Land memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta melalui kehadiran klaster Water Terrace. Klaster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi.

"Karena itulah, harga tiap unit hunian ditawarkan mulai Rp2,4 miliar. Di samping itu, setiap pembeli akan mendapatkan nilai tambah ketika membeli unit di tempat ini karena huniannya dilengkapi dengan smart home system," ujar Ishak dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Water Terrace merupakan klaster dengan konsep private residence dan dilengkapi fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu, serta AC. Semua fitur smart home system tersebut terintegrasi dengan perangkat smart phone penghuninya. Perangkat teknologi tersebut berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Produk hunian ini hanya tersedia dalam 42 unit rumah berlantai 2 dan telah resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018. Klaste tersebut memiliki banyak ruang terbuka hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Mengenai hal ini Ishak Chandra menjelaskan, ”Kami juga menciptakan area terbuka hijau yang asri sehingga menambah kualitas hidup para penghuninya.”

Pada tahap pertama pemasaran, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 meter persegi) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 meter persegi). Setiap tipe memiliki 4 kamar tidur, service area. Kamar utama dilengkapi walking closed. Setiap pembelian rumah Water Terrace, konsumen akan mendapatkan smart home system, CCTV, panic button, dan instalasi air panas di kamar mandi. Carport dirancang memuat dua mobil dan dilengkapi kanopi. Bahkan, masih tersedia taman belakang yang luas.

Klaster ini juga terdapat fasilitas keamanan 24 jam, dengan dua entry gate dan club house yang dilengkapi kolam renang, dan ruang terbuka hijau yang luas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: