Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, IndosatM2 Targetkan Pengguna GIG 2GO Capai 100.000

2018, IndosatM2 Targetkan Pengguna GIG 2GO Capai 100.000 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

GIG 2GO, salah satu anak usaha dari PT Indosat Mega Media (IndosatM2) ditargetkan selama 2018 mencapai 100.000 pengguna. Merek home fiber internet ini sendiri telah digunakan 300.000 pelanggan di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

"(Sebanyak) 60 hingga 70% pengguna apartemen Jabodetabek sudah ter-cover. Perumahan besar juga ter-cover," kata Direktur Utama IndosatM2 Hari Sukmono kepada wartawan di EV Hive D.Lab, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Disinggung soal nilai investasi untuk mengembangkan bisnis tersebut, Hari belum bisa mengutarakan secara rinci.

"Saya belum menghitung. Angkanya ini dinamis dan belum bisa me-lock, apalagi sekarang dinamikanya sangat luar biasa," tuturnya.

Selain meluncurkan GIG 2G0, sebelumnya IndosatM2 juga telah menghadirkan GIG Space sebagai pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan dan registrasi, pembayaran, serta customer service.

Saat ini IndosatM2 sudah memiliki GIG Space yang berada di Azalea Tower di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Bersama dengan Indosat Ooredoo, IndosatM2 kini menghadirkan GIG Space di area Gerai Indosat Ooredoo di Kantor Pusat Indosat Ooredoo Jalan Medan Merdeka Barat No. 21. Menyusul selanjutnya, GIG Space akan hadir secara bertahap selama 2018 di sembilan lokasi Gerai Indosat Ooredoo yang berada di Jabodatebek, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: