Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sasar Konsumen Wanita, Shopee Luncurkan Beauty Fair

Sasar Konsumen Wanita, Shopee Luncurkan Beauty Fair Kredit Foto: Shopee Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan e-commerce Shopee meluncurkan kampanye belanja online untuk kategori kecantikan, Shopee Beauty Fair, yang berlangsung dari 2-15 April. Sebelumnya, pada penjualan 12.12 tahun lalu, lebih dari 350 produk kecantikan terjual.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, kategori kecantikan konsisten menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna Shopee Indonesia, baik bagi brand kecantikan lokal maupun internasional.

"Shopee berupaya untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, salah satunya melalui kemitraan strategis dengan brand ternama untuk memberikan lebih banyak opsi belanja, juga melalui promosi dan kampanye belanja menarik yang dapat meningkatkan pengalaman belanja pengguna," tutur Chris dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (4/4/2018).

Riset Shopee menunjukkan pembeli wanita dengan umur 19 sampai 24 tahun merupakan pengguna yang paling sering membeli produk kecantikan di Shopee. Sementara top keywords untuk produk kecantikan adalah lip tint, masker, dan catokan.

Setiap bulannya, pengguna dapat membeli dua produk kecantikan. Biaya yang dikeluarkan rata-rata mencapai sekitar Rp230.000 sampai Rp370.000. Selain itu, produk top make up di Shopee meliputi eyebrow, bedak, dan lipstik. Produk perawatan kulit di Shopee termasuk masker dan body lotion juga paling banyak dicari. Sedangkan pomade merupakan produk top bagi kategori perawatan pria. 

Bersamaan dengan kampanye Shopee Beauty Fair, Shopee berkolaborasi dengan mitra brand ternama seperti ESQA, innisfree, L’Oreal Paris, The Bath Box, Neogen Dermatology, dan LAKME, untuk meluncurkan berbagai produk kecantikan di Shopee.

Pengguna dapat mengakses produk kecantikan favorit mereka, termasuk produk-produk yang secara eksklusif tersedia di Shopee dengan harga spesial, seperti lip cream dan pensil alis dari ESQA, green tea seed serum dari innisfree, lipstik metallic addiction dari L’Oreal Paris, dan masih banyak lagi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: