Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dua Menteri Jokowi Buka GATF 2018

Dua Menteri Jokowi Buka GATF 2018 Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 kembali digelar. Ajang promosi pariwisata Indonesia ini mulai berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 6-8 April 2018.

Dari pantauan Warta Ekonomi, pembukaan GATF 2018 langsung dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Turut hadir pula dalam pembukaan Komisaris Utama PT Garuda Indonesia Tbk Jusman Syafii Djamal, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury, dan Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury mengatakan kegiatan ini merupakan program reguler perseroan yang dilaksanakan dalam dua kali setahun sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional sekaligus memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial kepada konsumen.

"Pelaksanaan GATF phase satu ini selain Jakarta, juga akan dilakukan serentak di 28 kota lainnya guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik dalam merencanakan perjalanannya," kata Pahala dalam sambutannya.

Dalam GATF phase pertama ini, panitia menargetkan jumlah transaksi penjualan secara keseluruhan sebesar Rp285 miliar selama tiga hari pelaksanaan pameran. Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, kata dia, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner dengan target jumlah pengunjung sebanyak 80 ribu orang.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: