Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik di Ajang CCSEA 2018

AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik di Ajang CCSEA 2018 Kredit Foto: AHM
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astra Honda Motor (AHM) sabet 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018. AHM meraih predikat "Layanan Terbaik". Predikat ini merupakan ke–7 kalinya yang berhasil diraih AHM secara berturut-turut sejak 2012.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati, menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik,” ujar Istiyani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (11/3/2018).

Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, AHM dianugerahi predikat "Baik Sekali" untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital, yaitu kategori Email Customer Service [email protected], kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4/2018) di Jakarta.

Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merek contact center melalui 3 indikator utama, yaitu access, system & procedure, serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerja sama dengan majalah Service Excellence.

AHM memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen di seluruh Indonesia, yakni call center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi melalui SMS 0811-9-500-989 atau email [email protected] (hari dan jam kerja). Pelayanan AHM juga hadir di media sosial Facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari pada pukul 08.00 – 00.00).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: