Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Herbalife Dukung Atlet lndonesia di Asian Games 2018

Herbalife Dukung Atlet lndonesia di Asian Games 2018 Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bentuk komitmen terhadap kesehatan, Herbalife Nutrition Indonesia secara resmi mengumumkan dukungannya untuk atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Dukungan tersebut berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan. 

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia ialah Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlet Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlet Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib. 

"Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Rabu (11/4/2018) di Jakarta. 

Andam menambahkan, komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet cukup kuat. Tidak sekadar datang pada mereka membawa produk untuk dikonsumsi lalu selesai, dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta dapat berdampak positif dengan semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu, dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karier olahraga mereka. 

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan. Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. Beberapa profil ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade. 

 

"Fiiosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini. Kami akan terus mengampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di Asian Games 2018 agar dapat mengharumkan nama baik lndonesia di mata internasional," tutup Andam.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: