Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, Tingkat Hunian di Medan Makin Meningkat

2018, Tingkat Hunian di Medan Makin Meningkat Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Saat ini kota Medan salah satu kota yang padat penduduknya sehingga hunian di kota Medan makin meningkat. Untuk itu banyak developer yang membangun perumahan untuk masyarakat yang mempunyai pendapatan kecil. Masyarakatpun sudah pintar dan teliti memilih developer dalam pembiayaan untuk hunian. 

Direktur Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok  mengatakan memasuki tahun 2018, Wiraland Property Group sendiri melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian ternyata semakin meningkat. Meski saat ini kebutuhan akan hunian masih berada pada segmen dijadikan sebagai tempat tinggal akibat para investor masih menunggu situasi politik negara, tetap saja pasar properti masih menjadi incaran berbagai kalangan konsumen. 

"Sebagai permintaan pasar terhadap hunian, pengembang Wiraland pun memberikan penawaran Gratis Biaya KPR dan Pajak” plus 'Cicil Sesuai Kemampuan' untuk setiap proyek perumahannya di Medan," katanya, Kamis (12/4/2018).

Dikatakannya, adapun proyek perumahan tersebut antara lain adalah Givency One, Halton Place, River Valley Residence, dan Mayfair. Keempat perumahan ini merupakan perumahan yang sangat digemari masyarakat Kota Medan dalam kurun waktu dua tahun belakangan. 

Penawaran habis-habisan berupa 'Gratis Biaya KPR dan Pajak' serta 'Cicil Sesuai Kemampuan' ini merupakan salah satu cara yang diberikan Wiraland agar masyarakat semakin mudah dalam memiliki hunian. Pembebasan biaya KPR dan Pajak ini sendiri sangat menguntungkan karena ketika dikalkulasikan.

"Pembeli dapat menghemat biaya KPR mulai dari 41 Jutaan Rupiah sampai 197 Jutaan Rupiah untuk jenis hunian paling ramah di kantong sampai hunian termewah," ujarnya. 

Selain Gratis Biaya KPR dan Pajak, penawaran 'Cicil Sesuai Kemampuan' juga akan menjadi fasilitas yang sangat spektakuler. Dengan demikian, masyarakat akan semakin mudah dan cepat untuk memiliki hunian. 

"Artinya, jika ingin menikmati keuntungan dalam mencicil rumah sesuai kemampuan serta menghemat banyak biaya dengan adanya Gratis biaya KPR dan pajak, maka inilah saat yang tepat. Dan program penawaran biaya KPR serta Pajak ini ada batas yang telah kita tentukan," katanya.

Promo ini juga merupakan salah satu kebijakan pengembang dalam mendukung masyarakat Kota Medan untuk lebih cepat dan mudah dalam memiliki hunian. Ini akan menjadi angin sejuk bagi para pencari rumah.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: