Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gatot Bayang-bayangi Jokowi di Pilpres 2019?

Gatot Bayang-bayangi Jokowi di Pilpres 2019? Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) menyebutkan bahwa Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo satu-satunya yang dapat kalahkan Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Ketua Presidium Nasional JAGAD Agus Yusuf, menjelaskan dalam analisa dan investigasi yang sudah dilakukan di seluruh penjuru negeri ini, hampir semua lapisan masyarakat menginginkan ada wajah baru dalam Pilpres 2019 nantinya,

"Banyak putra terbaik bangsa indonesia, salah satunya yang kami dukung bersama adalah Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo" Jelas Agus Yusuf dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Lanjutnya, Perlu diketahui Relawan JAGAD sudah mendeklarasikan dukungan kepada Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019 pada tanggal 15 april yang lalu bersama ratusan relawan dari berbagai penjuru provinsi sekaligus menggelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) pertama dengan dihadiri pengurus relawan dari 28 propinsi se indonesia.

"Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk pak Gatot sudah menggema di seluruh indonesia, maka dari itu dalam penilaian kami dengan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa Kun Fa Yakun dan kami Haqul yakin hanya pak gatot yang mampu mengimbangi Jokowi di Pilpres 2019" tandasnya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: