Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jasa Marga Sabet Penghargaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan 2018

Jasa Marga Sabet Penghargaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan 2018 Kredit Foto: Jasa Marga
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui komitmennya dalam mendukung kemandirian masyarakat dan melestarikan lingkungannya kembali menunjukkan eksistensinya dengan mendapatkan penghargaan dalam bidang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Penghargaan yang diperoleh Jasa Marga adalah sebagai Best Partnership Program and Community Development in Transportation and Warehousing Category. Penghargaan yang digelar oleh Warta Ekonomi di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (30/4/2018), ini bertujuan mengapresiasi BUMN yang selalu konsisten dan berhasil dalam melaksanakan kegiatan PKBL-nya.

Penghargaan ini sekaligus menambah deretan penghargaan yang diraih oleh Jasa Marga sepanjang tahun 2017-2018, khususnya dalam bidang PKBL.

General Manager Community Development Program (CDP) Jasa Marga Prihandayani mengatakan bahwa dipercayakannya sejumlah penghargaan dalam bidang PKBL tersebut kepada Jasa Marga merupakan refleksi dari komitmen Jasa Marga untuk membina masyarakat mandiri dan menjaga lingkungan.

"Dengan diterimanya beberapa penghargaan ini, membuat Jasa Masa, khususnya unit CDP menjadi lebih giat lagi untuk berkontribusi dalam program-program yang berhubungan dengan masyarakat dan pelestarian alam. Melalui penghargaan ini pula, Jasa Marga kembali menunjukkan komitmennya dalam membina masyarakat dan lingkungan," ujar Prihandayani.

Termutakhir pada akhir April lalu, Jasa Marga juga meraih tiga kategori sekaligus dalam Indonesia Green Awards 2018 (IGA 2018) yaitu Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Memelopori Pencegahan Polusi, dan Mengembangkan Pengelolaan Sampah Terpadu. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: