Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Direktur Bisnis 1 PNM Raih Penghargaan Dewi BUMN 2018

Direktur Bisnis 1 PNM Raih Penghargaan Dewi BUMN 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Bisnis 1 PNM (PT Permodalan Nasional Madani), Abianti Riana, meraih penghargaan sebagai Dewi BUMN 2018 di ajang BUMN Marketeers Award pada Rabu, 2 Mei 2018 di Jakarta. BUMN Marketeers Award merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan BUMN dengan mengapresiasi kinerja perusahaan dari sisi pemasaran.

Abianti Riana mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan PNM. Penghargaan ini bukti jerih payah seluruh insan PNM sebagai manusia yang diamanahkan untuk bisa mengubah hidup lebih banyak masyarakat pelaku ekonomi kerakyatan dalam wadah PNM Mekaar. Ini juga merupakan peran para wanita prasejahtera yang akan didorong menjadi pelaku pemula usaha.

"Saya meyakini penghargaan ini dapat memberikan energi lebih buat kami semua selaku Pengelola PNM maupun seluruh teman-teman insan PNM agar banyak keluarga masyarakat Indonesia tersenyum karena mampu berdaya membangun Indonesia yang kita cintai. Salam hangat untuk seluruh insan PNM dan salam hormat untuk keluarga. Semangat yakin bisa pasti bisa!" ucap Abianti dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) merupakan produk pembiayaan usaha yang diberikan kepada kelompok perempuan prasejahtera produktif pelaku usaha ultra mikro.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: