Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kamera dan Printer Canon Sabet Penghargaan SBBI 2018

Kamera dan Printer Canon Sabet Penghargaan SBBI 2018 Kredit Foto: Datascrip
Warta Ekonomi, Jakarta -

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia meraih penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2018 sebagai merek terbaik untuk kategori kamera dan printer. SBBI 2018 merupakan indikator bagaimana konsumen di kota Surakarta menentukan merek serta tingkat kepuasan pelanggan ketika menggunakan produk tersebut.

"Solo merupakan salah satu kota yang istimewa di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. Selain menjadi kota budaya, perekonomian kota ini termasuk yang tumbuh dengan pesat," kata Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Penghargaan SBBI 2018 ini merupakan hasil survei yang diselenggarakan oleh Solo Research (Marketing Research Service) dalam menentukan merek-merek terbaik dari 73 kategori produk di Surakarta. Kategori tersebut di antaranya makanan-minuman, produk TI, elektronik, gadget, otomotif, penyedia jasa keuangan, tempat perbelanjaan, hotel, dan produk/penyedia layanan khusus. 

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: