Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

EHP Raih Best Companies to Work for in Asia Award 2018

EHP Raih Best Companies to Work for in Asia Award 2018 Kredit Foto: PT Eagle High Plantations Tbk
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Eagle High Plantations Tbk (EHP) terpilih sebagai salah satu dari 20 Perusahaan yang menerima Best Companies To Work For in Asia Award 2018. Event ini diselenggarakan oleh HR Asia - BMI, yakni suatu lembaga media publikasi untuk HR Profesional yang berbasis di Malaysia.  EHP terpilih setelah bersaing dengan 200 perusahaan besar di Indonesia. 

Chief Financial Officer PT EHP, Henderi Djunaidi, menuturkan pihaknya bangga meraih penghargaan ini. Hal ini selaras dengan visi perusahaan yang ingin menjadi company of choice. Ini membuktikan bahwa HR practises di EHP on the right track.

"Award ini sekaligus menjadi motivasi untuk terus menumbuhkembangkan perusahaan dengan memberikan keleluasaan bagi semua karyawan untuk berinovasi yang berorientasi pada produktivitas dan keunggulan,” kata Henderi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Business Media International selaku penyelenggara HR Asia Award 2018 telah melakukan penyebaran kuesioner survei serta  kunjungan mendadak di setiap peserta HR Asia Award 2018. Penyelenggara juga melakukan wawancara terhadap karyawan secara acak tentang kenyaman tempat kerja, program-program perusahaan, serta keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Proses pembangunan budaya perusahaan dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan melalui program-program training, employee relation, morning talk, sharing session, baik di kantor pusat maupun di kebun. Perusahaan sangat meyakini bahwa budaya perusahaan yang baik akan mendukung pencapaian target Perusahaan.

EHP juga berkomitmen terhadap keberlanjutan usaha dengan selalu menjaga dan memelihara aspek sosial, lingkungan dan ekonomi secara seimbang. Kenyamanan dan kepuasan karyawan merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha secara berkelanjutan.

Selain EHP, perusahaan penerima award ini antara lain PT Semen Indonesia, PT Cargill Indonesia, dan Maybank.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: