Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKB Pastikan Dukung Jokowi Hingga 2019

PKB Pastikan Dukung Jokowi Hingga 2019 Kredit Foto: Pkbjatim.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekjen PKB Abdul Kadir Karding memastikan partai nya setia mendukung Jokowi hingga 2019. Hal itu ditegaskan setelah dirinya hadir di Istana Merdeka pada Senin (7/5).

"Kami hadir merupakan komitmen sebagai partai politik pendukung pemerintah hingga 2019," kata Karding.

Dia mengatakan dalam pertemuan itu dibahas isu-isu terkini dan sebagai parpol pendukung pemerintah, berkewajiban memberi informasi pada masyarakat sesuai fakta.

Menurut dia, PKB memberikan masukan agar pemerintah mampu mengefektifkan dan menyosialisasikan program-program yang sudah dicapai sehingga tidak terjadi kesimpangsiuran informasi.

"Inti pertemuan dengan Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung, sebagai partai pendukung pemerintah melakukan silaturahmi dan juga memperbaharui perkembangan politik terkini," ujarnya.

Karding mengatakan dalam pertemuan itu disepakati bahwa perlu ada pertemuan berkala dan berkelanjutan diantara parpol pendukung pemerintahan.

Sebelumnya, para Sekjen Parpol yang telah mendeklarasikan Jokowi sebagai calon Presiden 2019 bersepakat untuk bertemu dengan Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung pada Senin (7/5) pukul 12.00-13.30 WIB.

Para sekjen yang hadir antara lain Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Hanura Harry Lontung Siregar, Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh, Sekjen Perindo Ahmad Rofik, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: