Hadir di Surabaya, Hypermart Siap Suplai Kebutuhan Bahan Pokok

Hadir di Surabaya, Hypermart Siap Suplai Kebutuhan Bahan Pokok Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

Peritel modern PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) kembali memperluas jaringan bisnis ritail di kawasan Surabaya Barat. Tahun ini, MPPA membuka garai Hypermart ke-15 di area Food Junction Grand Pakuwon Surabaya. Kehadiran gerai baru Hypermart baru itu mampu melayani kebutuhan masyarakat kota Surabaya jelan Ramadan.

Head of Public Relation MPPA, Fernando Repi menyatakan, kehadiran Hypermart di Surabaya Barat itu diharapkan mampu melayani kebutuhan masyarakat dikawasan tersebut yang kini semakin modern. Apalagi kata Fernando, kawasan Surabaya Barat kini banyak hunian serba modern sehingga kehadiran Hypermart bias melayani akan kebutuhannya.

“Kehadiran Hypermart ini kami yakin dan optimis kebutuhan masyarakat akan terpenuhi sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk berbelanja karena Hypermart sudah hadir disini,” tegas Fernando saat ditemui Warta Ekonomi di Surabaya, Rabu (9/5/2018).

Selain itu kata Fernando, kehadiran Hypermart baru juga menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tentunya kebutuhan pokok dibulan itu akan meningkat. Untuk itu sambung dia, kehadiran Hypermart dikawasan Surabaya Barat cukup tepat akan kebutuhan masyarakat dibulan Ramadan nantinya.

“Cukup tepat sekali bagi kami membuka di bulan ini. Hal ini dikarenakan, bulan Ramadan akan tiba. Kami pun akan menyediakan berbagai produk dengan harga terjangkau,” sambungnya.

Sementara itu Fernando juga menjelaskan, bahwa saat ini bisnis ritail MPPA secara nasional sudah mencapai 155 gerai Hypermart berbagai daerah di Indonesia.

“Saat ini wilayah Jawa memiliki kontribusi cukup lumayan yakni 55 % dan sisanya diluas Jawa  lain. Wilayah Jawa miliki potensi cukup lumayan bagi kami untuk pengembangan bisnis ritail. Diharapkan, tahun berikutnya kami akan terus mengembangkan bisnis ini,” jelas Fernando.

Disinggung masalah terget transaksi?, Secara tegas Fernando menegaskan, pihaknya akan menargetkan transaksi Hypermart di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya setiap hari mencapai 800 juta hingga 1 miliar per hari.

“Selain target transaksi , kami juga menarget jumlah pengujung Hypermart Food Junction Grand Pakuwon Surabaya sebasar 500 ribu pengujung per hari. Kami yakin, target tersebut bisa tercapai mengingat kawasan Surabaya Barat kini sudah membaik mulai dari perekonomian hingga infrastrukturnya,” sabut Fernando.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini