Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank DKI Borong 8 Penghargaan SLEA 2018

Bank DKI Borong 8 Penghargaan SLEA 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank DKI memperoleh apresiasi atas pelayanan kepada nasabah pada ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018. Pada ajang tersebut Bank DKI mendapatkan delapan penghargaan pada kategori Bank Pembangunan Daerah.

Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto, mengatakan pihaknya terus berkomitmen dalam meningkatkan performa sarana teknologi informasi dan pengembangan jaringan layanan sehingga nasabah menjadi lebih mudah bertransaksi.

Ia mengungkapkan jumlah total kantor layanan Bank DKI sudah mencapai sebanyak 267 kantor hingga April 2018. Adapun, jumlah ATM Bank DKI sebanyak 946 mesin ATM yang tersebar hingga ke tingkat kelurahan.

"Bank DKI bakal terus melakukan pengembangan kompetensi karyawan khususnya front liner. Pasalnya, front liner merupakan faktor terpenting dalam menyampaikan layanan kepada nasabah," katanya dalam keterangan di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

Beberapa penghargaan yang diterima Bank DKI dalam ajang SLEA 2018, yakni dua peringkat 1 untuk Experience Index dan Satisfaction Index, tiga peringkat 2 untuk kategori Satisfaction Index (kategori Fisik, dan ATM), dan tiga peringkat 3 kategori Satisfaction Index (untuk kategori satpam, customer service, dan teller), serta peringkat 3 pada kategori Net Promoter Scope.

Priagung menyampaikan ungkapan terimakasih kepada nasabah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI.

"Pencapaian ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi Bank DKI untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan di masa datang," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: