Optimis Rebut Pasar Apartemen di Jakarta, Jendela360 Bidik Segmen Milenial

Optimis Rebut Pasar Apartemen di Jakarta, Jendela360 Bidik Segmen Milenial Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti, Jendela360, optimistis mampu merebut pasar apartemen, khususnya di Ibu Kota. Platform yang menghubungkan pemilik dan penyewa apartemen ini menyasar segmen konsumen berusia 25 tahun hingga 40 tahun.

"Kita saat ini fokus di vertikal ini (Jakarta). Target kami adalah kalangan milenial," ujar COO dan Co-Founder Jendela360, Kiki Guzali, saat ditemui di kantornya, Jakarta, Senin (21/5/2018)

Kiki menambahkan, dalam dua tahun belakangan ini perusahaan yang dipimpinnya hanya memanfaatkan website sebagai tombak utama penjualan.

"Kami hanya menjalankan bisnis ini melalui website dan untuk aplikasi belum," terang Kiki.

Kendati demikian, pengunjung website dalam sebulan mencapai kurang lebih 100.000. Sementara pengguna ponsel pintar paling mendominasi.

"Untuk perempuan dan laki-laki 50%, 50%. (Sebanyak) 85% kebanyakan mobile customer kebanyakan juga tidak membuka laptop," lanjutnya.

Lebih jauh Kiki mengatakan yang membedakan Jendela360 dari situs sejenis lainnya ialah di Jendela360 pembayaran bisa dicicil per bulan dengan menggunakan kartu kredit.

"Yang menarik di platform kita yaitu menyediakan cicilan 0%. Jadi, bayarnya bisa per bulan, ini bedanya dari yang lain di mana orang sewa apartemen harus setahun," tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini