Paper One Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018

Paper One Dukung Tim Indonesia di Asian Games 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Paper One bekerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) secara resmi menjadi official partner tim Indonesia pada pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus- 2 September 2018 mendatang.

Dukungan tersebut diwujudkan melalui bantuan dana sebesar Rp5,25 miliar melalui anak perusahaannya, PT Riau Andalan Kertas (RAK) kepada KOI.

Corporate Affairs Director Grup APRIL Agung Laksamana, mengungkapkan, kerja sama dengan KOI  merupakan bentuk komitmen Paper One untuk mengambil bagian dalam mendukung prestasi tim Indonesia yang akan membawa nama negara di ajang internasional, salah satunya pada Asian Games mendatang.

"Dengan dukungan Paper One, kita bisa mendukung persiapan tim Indonesia, juga memberikan motivasi kepada atlet Indonesia untuk memberikan yang terbaik dari perjuangan mereka," kata Agung dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Ketua Umum KOI, Erick Thohir, menyampaikan kerja sama dengan Grup APRIL ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet tim Indonesia terutama dalam semakin mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Paper One atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Kami ingin menciptakan nama-nama pahlawan baru melalui tim Indonesia," ucapnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini