Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2018, Ace Hardware Buka Lima Ace Xpress

2018, Ace Hardware Buka Lima Ace Xpress Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Emiten peritel alat kebutuhan rumah tangga, PT Ace Hardware Indonesia Tbk, memperkenalkan konsep toko barunya yaitu Ace Xpress. Dua toko pertamanya sudah dibuka yang berlokasi di Tangerang City dan Veteran Bintaro. Berikutnya akan dibuka di Green Ville Jakarta Barat pada akhir Mei 2018.

Merchandising and Operations Director Ace Hardware Indonesia, Tarisa Widyakrisnadi, mengatakan alasan disebut Xpress karena luasannya yang lebih kecil dibanding Ace Hardware yang sudah ada, dan barang-barang yang dihadirkan lebih disortir dan disesuaikan dengan kebutuhan utama end user.

"Jika di Ace Hardware terdapat item-item industrial seperti compressor, vacuum cleaner, tread mill, hingga perlengkapan taman yang ukurannya besar, di Ace Xpress ini tetap ada, namun dengan ukuran yang lebih handy," kata Tarisa dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Ia mengatakan, kehadiran ACE Xpress diharapkan dapat semakin mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan dengan target pembukaan ke seluruh Indonesia.

"Hingga akhir tahun kita akan buka dua toko lagi sehingga totalnya menjadi lima toko," ungkap Tarisa.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: