Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IKAT Tampilkan Koleksi 'Surya' di Ramadhan In Style Plaza Indonesia 2018

IKAT Tampilkan Koleksi 'Surya' di Ramadhan In Style Plaza Indonesia 2018 Kredit Foto: IKAT Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

IKAT Indonesia by Didiet Maulana kembali melangsungkan fashion show bersama Plaza Indonesia, Rabu (23/5/2018). Melalui judul koleksi "Surya", IKAT Indonesia by Didiet Maulana membawa koleksi ready to wear yang diramu sebagal tampilan modest fashion, mewakili kedinamisan generasi muda yang memancarkan kehangatan dan optimisme. Diharapkan pemakainya dapat memberikan kehangatan kepada sekitar.

Bertempat di Plaza Indonesia, koleksi yang berjumlah 20 tampilan tersebut ditampilkan dengan padu padan pattern on pattern. Tenun ikat dan lurik berpadu dinamis dengan memperlihatkan keindahan keberagaman. 

Yang unik kali ini adalah IKAT Indonesia by Didiet Maulana akan melansirkan headscarves motif tenun ikat yang bisa digunakan sebagai alternatif kerudung kepala.

Koleksi "Surya" Ramadhan In Style mengetengahkan potongan baru yang bisa dipakai mulai dari kalangan anak muda hingga dewasa dengan kehadiran teknik potongan loose fit, square sithouette, clear and sleek, contemporary, dan dihadirkan juga koleksi footwear IKAT dengan bahan lurik dan tenun yang bernafaskan urban dan cocok dipakai pada bulan Ramadan dengan mengusung nafas Tímur Tengah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: