Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apindo Umumkan Pengurus Periode 2018-2023

Apindo Umumkan Pengurus Periode 2018-2023 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengumumkan kepengurusan periode 2018-2023. Pengumuman itu langsung disampaikan Ketua Umum Apindo, Hariyadi Sukamdani, di sela-sela acara buka puasa bersama di Jakarta, Senin (28/5/2017).

Hariyadi mengatakan, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh dunia usaha dalam kepemimpinannya mendatang, di antaranya pilkada 2018 dan pilpres 2019 yang dinilai akan mempengaruhi aktivitas dunia usaha.

"Struktur kepengurusan baru ini diisi oleh pelaku usaha yang berkomitmen untuk memfokuskan pada sejumlah hal strategis yang sinergi dengan program pemerintah dan menciptakan iklim kondusif dunia usaha," kata Hariyadi.

Ia pun berharap pengurus baru Apindo ini mampu memberikan kontribusi pada sejumlah isu strategis yang berpotensi dan berpengaruh terhadap berbagai sektor usaha termasuk memberikan advokasi kebijakan agar kebijakan pemerintah ditujukan untuk mendukung peningkatan daya saing dan nilai tambah usaha.

"Kami secara aktif akan bekerja sama dengan pembuat kebijakan di pemerintahan, legislatif, pakar, dan stakeholders lainnya, termasuk serikat pekerja," ujarnya.

Berikut Susunan Pengurus Apindo 2018-2023.

Ketua Umum: Hariyadi Sukamdani

Wakil Ketua Umum: Suryadi Sasmita  

Wakil Ketua Umum: Shinta Widjaja Kamdani

Sekretaris Umum: Eddy Hussy

Bendahara Umum: Lukito Wanandi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: