Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Generali Beri Perlindungan pada Peserta Borobudur Marathon 2018

Generali Beri Perlindungan pada Peserta Borobudur Marathon 2018 Kredit Foto: Generali Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kawasan Borobudur telah mengalihkan mata dunia berkat penyelenggaraan Borobudur Marathon yang akan kembali digelar pada 18 November 2018. Sebagai bentuk dukungan pada acara ini, Generali memberikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon. Pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis (31/5/2018) di Hard Rock Café Jakarta.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengatakan, sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini diberikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat Generali beroperasi.

"Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali, to actively protect and enhance people’s lives,” tutur Edy dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Resmi menjadi insurance partner Borobudur Marathon, Generali memberikan perlindungan saat pelari mengalami risiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia. Dengan demikian, para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Ribuan pelari, baik dari dalam negeri hingga pelari internasional bersiap menyempatkan waktu menuju Kota Magelang, Jawa Tengah, untuk mengikuti Kompetisi Borobudur Marathon.

Melalui dukungan pada ajang ini, Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali, yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Secara global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga maraton dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: