Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Griezmann Pede Prancis Bakal Juarai Piala Dunia 2018

Griezmann Pede Prancis Bakal Juarai Piala Dunia 2018 Kredit Foto: Reuters/Maxim Shemetov
Warta Ekonomi, Madrid -

Pemain depan Prancis Antoine Griezmann mengatakan negaranya memiliki kekuatan untuk mencapai impian memenangkan Piala Dunia di Rusia.

"Tujuan saya adalah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis dan tidak peduli bagaimana kami melakukannya atau gaya permainan kami," katanya dalam konferensi pers, Selasa (12/6/2018).

Striker Atletico Madrid itu, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, mengungkapkan dia juga telah memutuskan tentang masa depan pribadinya tetapi mengatakan sekarang bukan saatnya untuk mengungkapkannya. Saat Prancis mempersiapkan pertandingan pembukaan mereka melawan Australia pada hari Sabtu, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan kepercayaannya.

"Saya percaya pada grup ini dan pada saat-saat penting kita semua akan berada di sana. Dalam serangan, kami tahu kami dapat membahayakan tim mana pun. Saya merasa nyaman dalam sistem dan saya dekat dengan (manajer, Didier) Deschamps. Ini waktu yang bagus untuk mendapatkan hasil yang baik." Griezmann diharapkan menjadi ujung tombak serangan untuk para pemenang 1998, yang berada di antara favorit praturnamen.

"Permainan pertama adalah yang paling penting yang kita miliki, terutama sebagai kolektif," katanya.

"Kami ingin memenangkannya agar lebih dekat ke babak 16 besar." Dia menambahkan sesama lawan Grup C Peru dan Denmark adalah lawan yang tangguh.

"Kami mengenal mereka dengan baik dan kami tahu mereka bertahan dengan baik sebagai satu unit, tetapi saat ini kami fokus di Australia dan menonton video tentang bagaimana mereka bermain," kata dia.

Striker itu menolak untuk menjawab pertanyaan tentang masa depannya sendiri di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona.

"Saya tahu ada banyak orang menunggu ini, tapi hari ini bukan hari untuk ini," katanya kepada wartawan.

Ketika ditekan pada masalah ini, Griezmann mengakui bahwa dia telah mengambil keputusan tersebut. Tapi bukan hari atau tempat untuk mengungkapkannya. (HYS/Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Hafit Yudi Suprobo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: