Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KLIXTV-Bukalapak Hadirkan Streaming Piala Dunia 2018

KLIXTV-Bukalapak Hadirkan Streaming Piala Dunia 2018 Kredit Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengguna Bukalapak kini bisa menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 yang disiarkan langsung dari Rusia dengan cara mengakses KLIXTV yang dapat dibeli di aplikasi Bukalapak.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, mengungkapkan ajang bergengsi yang diselenggarakan empat tahun sekali ini sangat dinanti-nanti oleh pencinta sepak bola di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.

"Bukalapak bekerja sama dengan KLIXTV memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan pesta sepak bola sedunia ini," kata Bayu di Jakarta, Kamis (14/6/2018).

Bayu mengatakan pengguna Bukalapak dapat membeli paket KLIXTV di Bukalapak dan langsung menikmati siaran Piala Dunia Rusia 2018 secara real-time. Untuk dapat membeli siaran langsung Piala Dunia Rusia 2018, pengguna dapat mengakses aplikasi Bukalapak, menu KLIX Piala Dunia 2018 yang terdapat di beranda aplikasi, memilih paket live streaming KLIX yang diinginkan, lalu melakukan pembayaran melalui semua layanan pembayaran yang tersedia di Bukalapak.

Tiket nonton live streaming KLIX Piala Dunia Rusia 2018 dapat dibeli di aplikasi Bukalapak dalam berbagai paket sesuai keinginan. Paket penuh 1 bulan dapat dibeli dari tanggal 13-27 Juni 2018 dengan harga Rp89.000, paket pertandingan babak 16 besar tanggal 28 Juni-7 Juli 2018, dan pertandingan semifinal dan final dapat dibeli dari tanggal 8-15 Juli 2018.

Bekerja sama dengan Visinesia Digital Media sebagai pemegang lisensi eksklusif internet broadcaster yang dioperasikan oleh Kliktv.com, seluruh pengguna Bukalapak dapat merasakan euforia keseruan Piala Dunia Rusia 2018 secara langsung melalui gawai.

CEO Visinesia Digital Media Nadhif Kasyvilla menyatakan animo pecinta sepak bola di Indonesia sangat tinggi, apalagi di ajang Piala Dunia seperti sekarang ini.

"Kolaborasi antara KLIXTV dan Bukalapak ini tentunya menjadi berita baik bagi semua pencinta sepak bola di Tanah Air," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: