Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng KiosTix, Mandiri Permudah Akses Tiket Asian Games 2018

Gandeng KiosTix, Mandiri Permudah Akses Tiket Asian Games 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Mandiri akan menyiapkan produk dan layanan perbankan untuk mendukung PT Pison Tickettech (kiosTix) sebagai website pembelian tiket eksklusif Asian Games 2018 untuk memudahkan masyarakat yang ingin memberikan dukungan secara langsung kepada atlet-atlet yang berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

MoU kerja sama ini ditandatangani oleh Senior Vice President Rahmat Broto Traiji dan Direktur Utama KiosTix, Ade Sulistioputra, serta disaksikan Direktur Ticketing Inasgoc, Sarman Simanjorang, dan Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Alexandra Askandar, di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Selain pemanfaatan channel pembayaran melalui Mandiri e-commerce, Mandiri EDC, dan Mandiri virtual account, kerja sama ini juga meliputi program pemasaran tiket serta dukungan layanan perbankan lain seperti Mandiri Cash Management (MCM).

Menurut Alexandra, kerja sama ini menjadi salah satu bukti dukungan Perseroan kepada olahraga nasional serta pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Sebagai salah satu BUMN, kami tentu berharap Indonesia akan menuai kesuksesan pada event pesta olahraga Asia ke-18 ini, baik dalam perolehan medali maupun dalam penyelenggaraan," kata Alexandra.

Dengan sinergi ini, Alexandra melanjutkan, nasabah Bank Mandiri, baik pengguna kartu debit, kartu kredit, dan Mandiri e-cash dapat melakukan pembayaran tiket Asian Games langsung dalam website resmi Asian Games. Di samping itu, dapat pula melalui menu transfer bank menggunakan berbagai layanan electronic channel Bank Mandiri seperti Mandiri online, ATM, serta channel lainnya yang akan dikembangkan.

Selain itu, nasabah Bank Mandiri yang memiliki kartu debit dan kartu kredit juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri berupa undian tiket Asian Games, diskon hingga 50%, dan cicilan 0% 3 bulan untuk pembelian tiket Asian Games maupun penukaran tiket dengan fiestapoin melalui program Thank Goodness It's Fiestapoin Bank Mandiri, serta penawaran menarik lainnnya.

Berdasarkan jadwal Inasgoc, penjualan tiket Asian Games 2018 akan dimulai sejak 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan website kiosTix. Adapun tiket yang dijual berbentuk e-voucher serta dilengkapi dengan QR code. Nantinya, tiket dapat ditukar dengan tiket fisik di venue pertandingan. 

Sementara CEO kiosTix, Ade Sulistioputra, mengatakan bahwa kerja sama ini akan memadukan aspek kemudahan dan keamanan dalam pembelian tiket secara online maupun offline dengan layanan perbankan yang dipercaya oleh jutaan rakyat Indonesia untuk memastikan kepuasan masyarakat dan kesuksesan pelaksanaan Asian games 2018.

"Misalnya dari segi pembayaran. Nantinya, para pelanggan KiosTix yang ingin membeli tiket Asian Games 2018 secara online, dapat melakukannya dengan mudah menggunakan semua metode pembayaran melalui bank transfer, Mandiri e-cash, internet banking, kartu kredit, dan kartu debit," ungkap Ade.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: